Tanjung Bira Penutup Masa SMP


Tanjung Bira

Tepat 1 Mei 2014 pada pagi hari kami semua sudah berkumpul di rumahnya Rahmi, gue yang paling semangat kalo ada liburan selalu datang paling duluan cuy yah secara gue salah satu panitia terlaksananya kegiatan ini. Well, setelah menunggu agak lama akhirnya semua personil udah siap, tinggal menelpon Ibu Gadis dan busnya aja yang harus dilakukan sekarang. Ibu Gadis adalah ibu kantin yang kami ikutkan karena diantara kami semua tak ada satupun yang tahu tentang memasak jadi membawa Ibu Gadis adalah pilihan yang sangat tepat.

           
Gengster
Bus dan Ibu Gadis sudah datang, satu persatu para teman gue dan gue masuk ke bus dan ngambil tempat paling nyaman. Sialnya, semua teman gue punya pasangan duduk yang seru kecuali gue yang duduk bareng Ibu Gadis padahal pengen banget duduk bareng temen cowok gue yang namanya Fandi (Cieeeee), tapi nasi udah jadi bubur dan bisnya juga sudah jalan jadi yaaaaaaaah nikmati aja mameeen. Sebenarnya bukan duduk bareng ibu Gadis yang buat gue Bete tapi karena temen gue yang namanya Vina dan Febri yang duduknya bareng Pacar dan gebetannya si Alan dan Fian. Sumpah gue kek Sumpek gimana gitu, tapi apalah dayaku yang jomblo sampai sekarang.
Malesinn
Ngantuk ah

       
         Gue termasuk tipikal manusia yang selalu bikin Heboh, jadi ketika bus udah agak sepi lagi gue mulai meramaikan lagi dan kebetulan temen temen cowok yang ikut emang mereka yang setengah waras. Awalnya perjalanan lancar lancar aja tetapi semua itu berubah ketika Negara api menyerang eh sorry maksud gue sebelum ada Broadcast BBM yang bilang terjadi kecelakaan yang menimbah rombongan siswa SMP 1 yang menuju ke Bulukumba, Sontak kita semua kaget dengan adanya Broadcast palsu itu dan pada saat itu juga salah satu orang tua temen gue nelfon ke temen gue dan nanyain masalah broadcast langsung aja temen gue dengan lantang dan cepat menjelaskan bahwa itu palsu dan mereka baik baik saja sekarang ini. Kami tidak terlalu memikirkan hal itu karena yang terpenting adalah menikmati detik kebersamaan sebelum semuanya menentukan SMA masing masing.
           
Setelah ngelewatin perjalanan yang cukup joooos, akhirnya kami tiba di Tanjung Bira (yeeeeeeeeeey). Setelah nemu penginapan yang cukup murah dan terletak dengan pantai, sudah memasukkan barang ke kamar masing-masing kami langsung berlarian menuju Pantai dan menikmati sunset, tetapi kami kurang beruntung Karena waktu itu sedang mendung. Kita para cewek langsung ngeluarin senjata kita yang namanya Tongsis dan berselfie ria dengan wajah sok imut, tetapi gue nggak sok imut tapi gue udah beneran imut guys. #sesekalisombong
Kok kek pink beach yah?





Selfie udah, lari lari nggak jelas dipantai udah, gangguin grup cowok udah keknya sekarang waktunya kembali ke penginapan dan makan makan cuy. Dan bener aja Ibu Gadis udah nyiapin “Bale Nasu” atau bahasa Indonesianya Ikan Masak. Nyaaaaaaaaam. Udah makan saatnya siap siap buat mandi dan bersihin diri karena abis ini kita mau ke Bibir pantai buat nikmatin bintang yang ada.
           
Malam yang panjang kita habiskan dengan berbagai kegiatan, eh bukan kita semua karena beberapa temen gue punya moment sendiri juga sih yang dia nikmatin kek pacaran (fix gue iri) tapi bodoh amet dengan mereka gue sih nikmatin apa adanya, yah adanya TV dan Kartu domino udah cukup sih hahah. Masing masing dari kami mundur dan memberi kode untuk beristirahat karena besok adalah hari yang panjang.
           
Gue udah bangun duluan karena tidur gue emang gk nyenyak, dan gue mutusin keluar kamar buat hirup udah segar dan ternyata di depan udah ada Temen cowok gue Tawa dan Ferdy yang ngajak gue keliling pantai, tanpa Babibu gue nerima ajakan mereka. Tak menjelang lama teman yang lain menyusul termasuk para couple -,-, tapi ah mari kita nikmatin udara yang seger ini guys. Sudah menikmati pagi kita berniat ngebangunin temen temen yang masih di dunia mimpi. Para cewek udah siap ngepantai tetapi parah cowok udah duluan ke pantai bahkan udah duluan buat nyebrang pulau sebelah buat snorkeling, kan TAI. Para cewek nggak mau kalah kita juga sewa boat buat nyebrang dan snorkeling.
nggak ada yang tau renang

           
Sampai di pulau seberang nggak ada yang namanya snorkeling, cuman gue yang gitu, temen yang lain sibuk foto bareng 3 bule cewek yang lagi nyantai (ampun DJ soal teman gue), karena beberapa kali ajakan dan akhirnya gue ikut berfoto ria juga sama temen alay gue.
Aku cuman dipaksa kok

           
Sesampainya di Tanjung Bira lagi kita langsung ke penginapan buat prepare pulang. Dalam perjalanan pulang gue udah seneng banget karena gue bareng bisa duduk bareng Fandhy OMGGGGGGG, dan gue sempat ketiduran sambil nyandar di bahunya aw aw #sesekali #curhat #di #blog.
           
Nggak terasa perjalanan pulang, kita udah sampe aja di rumah masing-masing dan siap siap buat ikutin acara perpisahan di gedung besok. Gue kangen kalian temen SMP gue yang Sinting dan Kece. Jadi kapan kita ngumpul bareng lagi?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tengahnya Indonesia dimana sih?

Ambon Manisee Punya Cerita

KARNA INSTAGRAM KITA KE RAMMANG RAMMANG